Category: iseng-iseng berhadiah

lebih ga pilih kedua-duanya

Selamat sore gais,gue mau nulis artikel nih,ada orang yang bilang lebih sakit hati dari pada sakit gigi ataupun lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini,itu sih tergantung persepsi masing-masing orang dan yang jelas itu ada untung dan ada ruginya
Saat ada orang yang bilang lebih baik sakit Hati dari sakit gigi,jelas banget nih tipikal orang ini mudah banget obati hatinya dibandingkan giginya sendiri dan cenderung cuek-cuek bebek,menang sih sakit gigi itu buat orang serba tempramental alias emosional karena rasanya itu…. Sakit nyut-nyut gitu tapi dari pada sakit gigi ya mendingan sakit hati trus move on deh
Nah kalau ada yang bilang lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati itu berarti orang-orang yang gini tipikal orang yang positif thinking dan setia,kenapa karena dia pikir bahwa orang yang sakit gigi itu mudah banget diobati dan sebentar rasa sakitnya namun bila saat mengalami sakit hati dia bakal sulit tuk pindah ke lain hati alias setia banget
Nah gue bukan tipikal kedua-duanya karena apa bagi gue lebih baik ga milik dari pada memilih salah satu pilihan bakal nyakitin,iya sih memang hidup itu untuk memilih namun ada saatnya kita memilih untuk tidak memilih pilihan tersebut,intinya dalam memilih harus dipikir-pikir dulu walaupun resiko itu harus diambil dan jangan pula gegabah,oke?? Selamat sore,Tuhan memberkati 🙂

gengsi sih tapi….

  Topik buat sore ini agak sedikit gimana sih tapi ya udah lah jalani aja,gini loh gengsi itu manusiawi dan kasetnya dialami sama setiap orang dan mungkin ada yang tidak karena dia tipikal orang yang antimainstream banget dan orang sering ngatain bagi orang yang gengsian,jaim lah,cupu lah dan masih banyak kata-kata yang berkonotasi negatif
 Orang terdekat kita adalah orang yang paling tahu tentang kita selain karena sedarah atau sekeluarga namun saat orang yang gengsian itu terlihat dari cara dia bersikap ataupun berbicara
  Gengsi itu ga selamanya sih salah tapi harus pintar-pintar banget tuk tahu kondisi,kalau dalam percintaan kayaknya sampingkan dulu deh yang namanya gengsi selain lu bakalan sulit dapatin dia
 Seperti yang gue alami sore ini,saat gue ngawani Kaka gue dalam kondangan,Ia kondangan tapi bukan Kaka gue tapi kawannya yang punya hajatan,Dan gue sih kalau masalah gengsi kayaknya ada waktunya gue gengsi tapi tuk masalh tampilan gue cenderung cuek dan apa adanya dan gue senang seperti itu,nah masalahnya itu kebanyakan orang yang pergi ke kondangan itu pasti all out banget dari atas hingga ujung kaki
 Seperti yang gue ceritain tadi,gue kayaknya butuh rasa gengsi ini dan gue lupa pake rasa  gengsi itu,tampilan gue yang rumahan banget justru malah memancing tatapan mata para pengunjung,tapi karena gue sudah terlanjur ya udah deh gue pede aja dan sampe berjalan ke mobil dan gue baru Sadar tampilan gue itu rada-rada gitu haha,tapi ya udah lah yang berlalu biarlah berlalu 
  Intinya gini gengsi itu boleh tapi ada waktu dan tempatnya selain lu harus nahan malu anggap saja lu bintangnya dan Enjoy aja hehe
Selamat hari Minggu gais,jagain nih pacar lo jangan kemakan gengsi :). Continue reading

lupa atau lolo

Hari ini gue akan ceritakan apa yang gue alami sih,tepatnya hari ini tanggal 24 Agustus saat stasiun swasta heboh dengan acaranya,pagi-pagi gue harus beribadah ke rumah Tuhan,tampilan gue udah klimis banget,gue jalan kaki sih pergi ke rumah Tuhan,bukan karena gue mengusung program go green namun memang rumah gue dekat dengan rumah Tuhan,akan tetapi saat melewati jalan sepatu gue berlumur tanah yang habis disirami air hujan tadi malam
Ibadah pun dimulai dan seperti biasa gue matikan handphone agar gue bisa khusuk beribadah,hari Minggu itu hari yang paling gue tunggu banget,karena sukacita itu terasa banget,ibadah pun berjalan tentram banget,dan nyambung ke title artikel ini pasti manusia itu pernah menjadi orang pelupa,dan bagi gue pelupa sama lolo itu jauh banget bedanya tapi bagi sebagian orang berkata bahwa lupa itu karena lolo,tunggu bentar sebelum melangkah yang lebih jauh lagi,kalau kalian belom tahu lolo itu apa mungkin lolo itu adalah bahasa antah berantah yang mempunyai pengertian bahwa ada indikasi Anda itu kurang nangkap suatu topik alias bodoh
Sesuai judul di atas saat gue sudah pulang beribadah gue alami masalah gue ini lupa atau Lolo,karena apa saat gue mau mengetik ini artikel menggunakan handphone gue,gue bingung karena HP gue ini tak bernyawa lagi,padahal saat gue terakhir pakai gue pakai itu masih fit banget ini Handphone.oleh karena itu gue punya inisiatif buat Hidupin moge gue alias vario gue tuk perbaiki ini HP saat gue duduk sebentar gue baru sadar handphone gue itu dalam posisi mati,entah aktivitas gue ini dikategorikan lupa atau Lolo yang jelas definisi itu berbeda loh,intinya lo dan gue pasti sudah pernah alami yang seperti ini,sekian dari gue selamat hari Minggu,Tuhan memberkati 🙂