lupa atau lolo

Hari ini gue akan ceritakan apa yang gue alami sih,tepatnya hari ini tanggal 24 Agustus saat stasiun swasta heboh dengan acaranya,pagi-pagi gue harus beribadah ke rumah Tuhan,tampilan gue udah klimis banget,gue jalan kaki sih pergi ke rumah Tuhan,bukan karena gue mengusung program go green namun memang rumah gue dekat dengan rumah Tuhan,akan tetapi saat melewati jalan sepatu gue berlumur tanah yang habis disirami air hujan tadi malam
Ibadah pun dimulai dan seperti biasa gue matikan handphone agar gue bisa khusuk beribadah,hari Minggu itu hari yang paling gue tunggu banget,karena sukacita itu terasa banget,ibadah pun berjalan tentram banget,dan nyambung ke title artikel ini pasti manusia itu pernah menjadi orang pelupa,dan bagi gue pelupa sama lolo itu jauh banget bedanya tapi bagi sebagian orang berkata bahwa lupa itu karena lolo,tunggu bentar sebelum melangkah yang lebih jauh lagi,kalau kalian belom tahu lolo itu apa mungkin lolo itu adalah bahasa antah berantah yang mempunyai pengertian bahwa ada indikasi Anda itu kurang nangkap suatu topik alias bodoh
Sesuai judul di atas saat gue sudah pulang beribadah gue alami masalah gue ini lupa atau Lolo,karena apa saat gue mau mengetik ini artikel menggunakan handphone gue,gue bingung karena HP gue ini tak bernyawa lagi,padahal saat gue terakhir pakai gue pakai itu masih fit banget ini Handphone.oleh karena itu gue punya inisiatif buat Hidupin moge gue alias vario gue tuk perbaiki ini HP saat gue duduk sebentar gue baru sadar handphone gue itu dalam posisi mati,entah aktivitas gue ini dikategorikan lupa atau Lolo yang jelas definisi itu berbeda loh,intinya lo dan gue pasti sudah pernah alami yang seperti ini,sekian dari gue selamat hari Minggu,Tuhan memberkati🙂

Leave a Reply

