gengsi sih tapi….

  Topik buat sore ini agak sedikit gimana sih tapi ya udah lah jalani aja,gini loh gengsi itu manusiawi dan kasetnya dialami sama setiap orang dan mungkin ada yang tidak karena dia tipikal orang yang antimainstream banget dan orang sering ngatain bagi orang yang gengsian,jaim lah,cupu lah dan masih banyak kata-kata yang berkonotasi negatif
 Orang terdekat kita adalah orang yang paling tahu tentang kita selain karena sedarah atau sekeluarga namun saat orang yang gengsian itu terlihat dari cara dia bersikap ataupun berbicara
  Gengsi itu ga selamanya sih salah tapi harus pintar-pintar banget tuk tahu kondisi,kalau dalam percintaan kayaknya sampingkan dulu deh yang namanya gengsi selain lu bakalan sulit dapatin dia
 Seperti yang gue alami sore ini,saat gue ngawani Kaka gue dalam kondangan,Ia kondangan tapi bukan Kaka gue tapi kawannya yang punya hajatan,Dan gue sih kalau masalah gengsi kayaknya ada waktunya gue gengsi tapi tuk masalh tampilan gue cenderung cuek dan apa adanya dan gue senang seperti itu,nah masalahnya itu kebanyakan orang yang pergi ke kondangan itu pasti all out banget dari atas hingga ujung kaki
 Seperti yang gue ceritain tadi,gue kayaknya butuh rasa gengsi ini dan gue lupa pake rasa  gengsi itu,tampilan gue yang rumahan banget justru malah memancing tatapan mata para pengunjung,tapi karena gue sudah terlanjur ya udah deh gue pede aja dan sampe berjalan ke mobil dan gue baru Sadar tampilan gue itu rada-rada gitu haha,tapi ya udah lah yang berlalu biarlah berlalu 
  Intinya gini gengsi itu boleh tapi ada waktu dan tempatnya selain lu harus nahan malu anggap saja lu bintangnya dan Enjoy aja hehe
Selamat hari Minggu gais,jagain nih pacar lo jangan kemakan gengsi :).

Leave a Reply

